Rabu, 26 Januari 2011

Ada Piramida di Planet Mars

Apakah ada kehidupan di Mars? Manusia mulai mencari jawaban atas pertanyaan ini pada tahun 1976, setelah penerbitan foto ikon yang menggambarkan sesuatu yang tampak seperti wajah manusia di permukaan Mars. Banyak yang mengatakan bahwa "wajah di planet Mars" hanyalah tumpukan batu, sebagian menjelaskan foto dengan trik cahaya , tapi asal-usul bentuk wajah ini masih tetap menjadi rahasia. Ada ilmuwan yang mengatakan bahwa hal itu mungkin bisa jadi pesan dari peradaban kuno, yang mungkin telah ada sebelum atau masih ada di bawah permukaan Mars.
Teleskop terkuat dari pesawat antariksa yang mengorbit di Mars telah menemukan bukti baru untuk membuktikan adanya kehidupan di Mars. Teleskop ini mengambil gambar dari sembilan piramida di permukaan Mars.Seperti tampaknya Piramida ini asal-usulnya bukan dari bentukan alam.
Gambar yang mencolok termasuk patung-patung wajah manusia dan hewan, yang jelas tampak dari ruang angkasa, serta gambar besar yang menampilkan profil primata dan anjing.
 

Andrew Basiago, presiden dari Mars Anomaly Research Society, menamai penemuannya 'A New Cydonia' Para ilmuwan percaya bahwa adanya tiga peradaban di Mars, yang salah satunya tersembunyi di bawah permukaan planet.
Para ilmuwan sebelumnya mengatakan bahwa gambar-gambar yang diambil oleh Spirit Rover, berisi foto dari lima spesies primata, salah satunya  bernama 'Sendak.' Basiago yakin bahwa Mars dulunya adalah rumah untuk berkembangnya peradaban yang tinggi. Namun, bencana angkasa luar, yang menghantam planet ini sekitar 11.500 tahun yang lalu, menghancurkan hampir semua yang ada di Planet Merah tersebut, serta kemungkinan juga menghancurkan Atlantis di Bumi. Para ilmuwan percaya, beberapa penghuni planet Mars, pindah ke Bumi setelah itu.


sumber: http://beye-beyeblog.blogspot.com/2010/06/piramida-ditemukan-di-planet-mars.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar