Minggu, 30 Januari 2011

10 Makanan Paling Aneh Dan Terenak

Yang tidak habis pikir adalah awal mula mereka penemu makanan aneh ini punya inisiatif untuk menjadikan itu makanan. Bukankah masih banyak makanan nikmat dan wajar serta tidak menjijikan. Namanya manusia terkadang perilakunya bisa sangat mulia namun juga bisa juga disaat lain sangat rendah dan aneh. Namun inilah faktanya. Dari berbagai sumber kami merangkumkan untuk Anda makanan paling aneh yang dimakan manusia yang pernah ada dalam sejarah peradaban modern hingga saat ini.
1. Sate Kalajengking (Scorpion)
Kalajengkin yang merupakan salah satu hewan berbisa paling mematikan itu dibuat sate dan dimakan manusia? ngeri sekali. Namun menu makanan ini populer di Thailand dan beberapa negara lainnya.
Sate kalajengking




2. Telur Yang Hampir Menetas (Sudah Jadi Embrio)
Mereka para penyantap makanan ini mengatakan makan embrio di telur yang sudah hampir menetas tersebut mampu memberikan energi kekuatan yang luar biasa, tapi bagi kita yang normal hal tersebut benar-benar sangat menjijikan
Embrio Telur yang hampir menetas
Embrio telur yang hampir menetas
3. Jangkrik Goreng
Kalau yang satu ini masih sering dijumpai di negara kita, selain jangkrik juga belalang dan menurut yang sudah pernah mencoba rasanya gurih. Namun bagi kita tetap saja aneh dan jijik memakannya
Jangkrik Goreng
4. Otak Babi
Bagi Muslim 100 persen pasti menu yang satu ini haram alias tidak boleh dimakan. Melihatnya kok juga agak jijik ya karena lembek-lembek gimana gitu.
Otak babi mentah
5. Anak Babi Panggang Guinea
Sama dengan nomer 4 haram dimakan bagi Muslim, babi babi yang masih sangat kecil ini dipanggang
Bayi babi panggang
6. Ulat Sutera Panggang
Ini merupakan ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, rasanya gimana ya makan ulat?
Ulat Sutera Panggang
7. Laba-Laba (Tarantula) Goreng
Tarantula adalah sejenis laba-laba besar yang berbisa, lah yang beginian dimakan? duh aneh sekali kedengarannya kok ada yang mau ya?
Laba-laba (Tarantula) Goreng
8. Testis Kambing
Kalau seperti ini kayaknya pernah dengar di negara kita, mereka bilang dengan “Menguntal” menelan biji testis kambing ini bisa kuat terutama dalam hubungan seks, Mungkin mitos kali ya
Testis Kambing Segar

9. Penis Banteng
Waduh yang satu ini serem sekali dengarnya, merinding deh dan pastinya jijik
Penis Banteng

10. Kecoa Goreng
Kecoa yang biasa tinggal ditempat-tempat kotor itu digoreng lalu dimakan, kesimpulannya orang orang yang mau makan menu menu diatas kayaknya sudah aneh dan tidak wajar ya? Apa mungkin mereka cari sensasi atau kehabisan ide makanan sehat dan bersih.





Kecoa Goreng 


sumber: http://k2h-boy.blogspot.com/2009/12/10-makanan-paling-aneh-dan-terenak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar