Rabu, 26 Januari 2011

Daftar Konser Musik Mancanegara di Tahun 2011

Sempat nonton konser Secondhand Serenade di Bandung dan Surabaya tgl 8-9 Jan lalu? Atau konser N.E.R.D di Istora Senayan tgl 10 Januari lalu? Masih belum puas? Ini dia jadwal konser artis mancanegara yang bakal tampil di Indonesia di tahun 2011 ini.
Arrested Development, Hard Rock Cafe, Bali – 16 Januari 2010
Image and video hosting by TinyPicFour Year Strong dan Set Your Goals 19 Januari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Belum apa-apa kita sudah mendapatkan pembatalan konser. Kali ini datang dari 2 Band Pop Punk yang mengadakan tour bareng. “Sayangnya, karena keadaan di luar kendali, kami menyesal mengatakan harus membatalkan menunjukkan kita pada tur Giglife di Asia mendatang”, menurut keterangan resmi dari fouryearstrongmusic.com
Image and video hosting by TinyPicNE-YO 22 Januari 2011 (Istora Senayan, Jakarta).
Aksi Singer / Songwriter / Producer yang punya nama asli Shaffer Chimere Smith Jr ini bakal dibuka oleh Maliq & D’Essentials, Ello, dan Soul Vibe. Konser yang diadakan oleh promotor SentraLive ini tiketnya dijual mulai Rp 700.000,- hingga Rp 1.250.000,-
Image and video hosting by TinyPicRick Price 7 Februari 2011 (Balai Sarbini, Jakarta)
Masih ingat dengan pelantun tembang “Heaven Knows” dan “If You Were My Baby” asal Australia ini? Rick Price kembali menggelar konsernya di Indonesia, kali ini dengan tajuk, An Acoustic Evening with Rick Price. Harga tiketnya dijual mulai 500ribu rupiah. Menurut info, musisi asal Indonesia Andre Hehanusa dan duo Endah n Rhesa juga bakal ikut tampil di konser ini.
Image and video hosting by TinyPicDeftones 8 Februari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta)
Wow! Java Musikindo kembali menggelar konser Rock yang pastinya ditunggu2 oleh para fans setia mereka, kali ini Deftones yang bakal datang di Tennis Indoor Senayan, harga tiketnya 450-500ribu!
Image and video hosting by TinyPicJanet Jackson 9 Februari 2011 (Plenary Hall, JCC)
Adik kandung Michael Jackson ini akhirnya datang juga menggelar konser Janet Jackson Number Ones Up Close and Personal Live in Jakarta tgl 9 Feb. Promotornya adalah Berlian Entertainment, sedangkat tiket konser Janet Jackson untuk Platinum dijual seharga Rp5 juta. Gold A dijual seharga Rp3 juta dan Gold B dijual seharga Rp2 juta. Tribun A dijual dengan harga Rp1,5 juta dan Tribun B tiket dijual seharga Rp900 ribu. WoW! (umi)
Image and video hosting by TinyPicDuncan Sheik with opening act Rachael Yamagata 12 Februari (Hard Rock Cafe, Bali & 14 Februari (Hard Rock Cafe, Jakarta)
Singer, songwriter 41 thn asal New Jersey, Amerika yang terkenal dengan hit single “Barely Breathing” ini juga gak ketinggalan untuk mampir ke Jakarta dan Bali! Gak cuman sendirian, dia bakal bareng Rachael Yamagata sebagai opening actnya! Konser ini pas banget ditonton untuk acara Valentine’s Day kamu!
. Harganya cuman 200rb, utk di Jakarta dan tersedia hanya 500 seats, di Bali harganya 250rb dan tersedia 800 seats.
Image and video hosting by TinyPicTwo Door Cinema Club 15 Februari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta)
Band Alternative Rock asal Irlandia Utara ini akhirnya berhasil didatangkan oleh promotor Ismaya Live. Alex Trimble, Kevin Baird, Sam Halliday sudah merelease 1 album yaitu “Tourist History” di tahun 2010 lalu. Untuk info lengkapnya bisa follow twitter @ismayalive dan check website mereka ismayalive.com
Image and video hosting by TinyPicIron Maiden 17 Februari 2011 (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta), 20 Februari 2011 (Garuda Wisnu Kencana, Bali).
Finally, Band Heavy Metal legendaris asal Inggris akhirnya mengkonfirmasi rangkaian Frontier World Tour 2011 mereka di Indonesia. Gak cuman di Jakarta aja, tapi di Bali juga. Adalah promotor Original Production, yang spesialis mendatangkan band-band Rock ini berhasil mendatangkan mereka. Harga tiketnya dijual mulai 250ribu.
Image and video hosting by TinyPicBring Me The Horizon 19 Februari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Band Metalcore asal Inggris ini akhirnya menyempatkan konser mereka di Jakarta tgl 19 Feb ini disela-sela padatnya jadwal mereka. Tiketnya dijual antara Rp 325.000,- (tribun) dan Rp 375.000,- (festival), dan bisa dibeli di JavaMusikindo.
Image and video hosting by TinyPicWe The Kings, Never Shout Never, dan I See Stars 22 Februari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
New Found Glory dan The Starting Line: 23 Februari 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Event tahunan Jakarta Jam! tahun 2011 yang digelar oleh Java Musikindo ini menampilkan sederatan Band yang sangat menarik. Harganya pun cukup bersahabat, hanya 325 – 375 ribu rupiah per hari untuk penampilan beberapa group Rock.
Image and video hosting by TinyPicSantana, Fourplay, Corinne Bailey Rae, dan Acoustic Alchemy 4 Maret 2011;
Santana dan George Benson: 5 Maret 2011;
George Benson, Fourplay, Kenny Loggins: 6 Maret 2011 (JIExpo Kemayoran, Jakarta).
Sebenarnya gak cuman nama yang disebut diatas aja yang bakal menyemarakkan Jakarta International Java Jazz Festival 2011 yang akan berlangsung tanggal 4 – 6 Maret 2011. Masih ada beberapa nama lain yang meramaikan event tahunan yang bergengsi ini, tak ketinggalan juga musisi asal Indonesia juga. Harga yang ditawarkan oleh Java Festival Production ini pun beragam, bisa di cek disini
Image and video hosting by TinyPicStone Temple Pilots 13 Maret 2011 (Carnaval Beach Ancol, Jakarta).
Udah gak sabar dengan Group yang reuni kembali ini? Yap! Scott Weiland, Dean DeLeo, Robert DeLeo dan Eric Kretz yang tergabung di Stone Temple Pilots ini akhirnya berhasil didatangkan oleh Java Musikindo. Tiketnya, dijual 500ribu untuk presale dan 600ribu untuk harga normal. Buruan yah!
Image and video hosting by TinyPicJimmy Eat World 3 April 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta)
Band Alternative Rock yang baru saja merelease album “Invented” ini juga bersedia datang berkat kegigihan om Adrie Subono, selaku pemilik Java Musikindo. Tiketnya pun dijual sekitar 400 – 450 ribu.
Update: BRUNO MARS Concert!
Tennis Indoor Senayan, 5 April’11
Promoted by JAVA Musikindo
☎ (021) 57988623
www.javamusikindo.com
twitter: @JAVAmusikindo & @AdrieSubono
Harga Presale 600rb-700rb.
Image and video hosting by TinyPicJustin Bieber 23 April 2011 (Sentul International Convention Center, Bogor).
Kalo yang satu ini, sudah pasti ABG se-Indonesia pasti gak sabar untuk nonton. Sang promotor, Marygops Studios katanya sih sudah memastikan kalo pacar Selena Gomez ini bakal datang di bulan April mendatang!
Tiket akan mulai dijual tanggal 22 Januari jam 9 pagi di EX-Plaza Indonesia (max.4tiket, wajib membawa kartu identitas).
Harga Tiket
- Festival : Rp 1.000.000
- Tribune I : Rp 750.000
- Tribune II : Rp 500.000
Info selengkapnya klik link berikut ini: http://twitter.com/marygopsstudios
http://www.marygops.com/
Sayang, harganya tidak terjangkau buat para ABG2 Beliebers…
Image and video hosting by TinyPicMaroon 5 27 April 2011 (Istora Senayan, Jakarta).
Sold Out! Itu dia yang menggambarkan konser yang fenomenal satu ini. Pre-Sale tiketnya yang dijual seharga 600-800ribu ini langsung habis terjual dalam waktu 10 jam sejak loket dibuka! Oyah, Maroon 5 sendiri juga bakal konser bareng Sara Bareilles dan Cobra Starship di Sydney. Kira2 Sara Bareilles bakal mampir Jakarta juga gak yah? hmm.. Smoga om Adrie mau datengin yah!
Image and video hosting by TinyPicA Rocket to the Moon, Hey Monday, dan The Downtown Fiction 14 Mei 2011 (Tennis Indoor Senayan, Jakarta).
Info yang satu ini masih belum lengkap, karena bisa dibilang konsernya masih agak lama yaitu 4 bulan lagi. Tapi gak ada salahnya kita mulai nabung dari sekarang buat nonton aksi 3 Band yang didatengin oleh Java Musikindo ini.
Konser apa yang bakal kamu tonton, dan kalau ada info konser2 lain yang terlewatkan.. kasih tahu kita juga yah!

sumber: http://creativedisc.com/news/music-news/daftar-konser-musik-mancanegara-di-tahun-2011/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar