Jumat, 20 Mei 2011

Misteri Manusia Venus

Pada waktu yang lalu sebuah pertemuan yang dipelopori oleh 3 orang contactees (orang yang pernah berkomunikasi dengan alien) pada tanggal 7-8 Agustus 1954 sepakat membentuk sebuah Komunitas UFO yang akan selalu melakukan konferensi setiap tahunnya, Konferensi pertama dipelopori oleh 3 orang pendirinya yaitu : George Adamski, Truman Bethurum, dan Daniel Fry.

Ketika konferensi pertama diadakan ada lebih dari Seribu orang yang menghadiri konferensi tersebut mulai dari wartawan hingga agen FBI. Bahkan dikabarkan Dinas Keamanan Amerika (NSA) disusupkan dalam konferensi tersebut.

Setiap contactees menceritakan pengalamanya masing-masing hingga pada saat giliran Adamski untuk berbicara. Ia mengatakan bahwa makhluk venus mirip dengan manusia bumi. Ia juga memamerkan sebuah lukisan dengan gambaran dari Venus.
 
Tidak itu saja, pada akhir acara terjadi ketegangan dan kegaduhan ketika para peserta konferensi kedatangan 3 orang yang berpenampilan aneh. Ketiga orang tersebut terdiri dari dua pria dan satu wanita. Salah satu keanehan mereka adalah bentuk mata dan juga warna mata yang hitam legam.

Ketiga orang itu mengenalkan diri, yang wanita mengenalkan diri sebagai Dolores Barrios, sedangkan yang lain Donald Murand dan Bill. Menurut Martins, Dolores nampak sangat mirip dengan lukisan dari venus yang ditampilkan Adamski.
 
Selama Konferensi berlangsung, mereka terisolir hingga pada akhir acara, mereka mempersilahkan dirinya untuk difoto oleh peserta yg lain.

Nah, disinilah kejadian yang aneh terjadi. Ketika Dolores difoto menggunakan lampu kilat, ia terkejut dan takut lalu lari ke hutan, setelah itu munculah sebuah UFO yang naik ke atas dari arah Dolores lari, namun, tak ada yang berhasil memotretnya.
Apakah Dolores adalah pengemudi UFO itu? Setelah kejadian itu, Dolores hilang sama sekali bak ditelan bumi. Cerita ini sudah menjadi legenda terutama dikalangan peserta kongres ketika itu. Lucunya justru cerita ini seperti tenggelam begitu saja dan tidak pernah lagi terdengar. Beberapa orang yang tahu tentang cerita ini menganggapnya hanya cerita Hoax bohong belaka, namun tidak sedikit juga yang percaya. Anehnya beberapa peserta konferensi dikabarkan meninggal secara misterius setelah beberapa waktu konferensi usai. Beberapa orang menganggap agen pemerintah bermain disitu.

source: http://misterialienufo.blogspot.com/2011/01/benarkah-manusia-planet-venus-pernah.html 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar