Jumat, 20 Mei 2011

Summerwind Mansion


Summerwind Mansion, sebelumnya dikenal sebagai Lamont Mansion, adalah ruang bawah tanah sekarang sudah ditinggalkan, letaknya di tepi Teluk Barat Danau di Vilas County, Wisconsin Timur bagian Utara. Tempat ini menjadi fakta unik karena terkenal sebagai salah satu lokasi yang paling berhantu di Wisconsin. Walaupun sudah ditinggalkan, bagian-bagian bangunan ini terutama perapian saat ini masih berdiri. Summerwind awalnya dibangun pada abad ke-20 awal sebagai pondok nelayan.

Pada tahun 1916 dibeli oleh Robert P. Lamont, yang bekerja Chicago arsitek Tallmadge and Watson untuk merombak secara substansial properti ini dan mengubahnya menjadi rumah mewah. Lamont tetap di Summerwind sekitar 15 tahun, selama waktu itu pelayan selalu mengatakan kepada Lamont bahwa rumah itu berhantu, tetapi ia tidak percaya. Namun, ia kemudian dilaporkan telah meninggalkan rumah itu secara tiba-tiba di pertengahan tahun 1930 setelah menyaksikan sebuah penampakan di dapur rumah itu.
Setelah tetap kosong untuk beberapa waktu, rumah menjadi tempat tinggal dari Arnold dan Jahe Hinshaw dan empat anak mereka, yang pindah kesana di awal tahun 1970-an. Setelah tinggal disana, Hinshaws melaporkan sejumlah kejadian aneh, mulai dari bayangan berkelip yang muncul berjalan menyusuri lorong-lorong dan suara-suara lembut yang berhenti ketika mereka masuk ke kamar. Fakta unik yang menyeramkan sekali dan misterius.
Hal lain yang sulit dijelaskan seperti listrik mati sendiri, jendela terbuka sendiri atau selempang yang terangkat sendiri. Mereka juga melaporkan melihat hantu seorang wanita tak dikenal yang muncul beberapa kali di sekitar ruang makan rumah. Dalam waktu enam bulan pindah ke Summerwind, Arnold mengalami gangguan dan Ginger mencoba bunuh diri. Arnold dikirim untuk pengobatan dan Jahe pindah bersama orang tuanya di Granton, Wisconsin.
Pada bulan Juni 1988 Summerwind disambar petir beberapa kali, sehingga kebakaran yang menghancurkan banyak bagian dari rumah. Anehnya, petir menghantam rumah, bukan pohon-pohon tinggi di sekitarnya.
rumah_berhantu 

source: http://q-bonk.com/summerwind-mansion-paling-berhantu-paling-menyeramkan-di-wisconsin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar