Selasa, 22 Februari 2011

Apakah Nessie Tertangkap Google Earth?

Apakah google earth telah menangkap sosok Nessie yang misterius ? Sebuah gambar yang terlihat lewat program ini menunjukkan adanya sebuah bentuk yang menyerupai makhluk air besar sedang berenang di bawah permukaan danau.



Notes : Bayangan Nessie di sebelah kiri gambar, sedangkan di sebelah kanan adalah sebuah perahu kecil.

Jason Cooke mengatakan kepada koran The Sun bahwa ia "melihat" Nessie ketika sedang membrowsing sebuah website yang berisi foto-foto satelit. Mr Cooke, 25 tahun, yang berasal dari Nottingham berkata," Saya hampir tidak bisa mempercayainya. Bentuknya persis dengan deskripsi Nessie."

Peneliti Adrian Shine, dari Loch Ness Project mengatakan kepada media : "Ini sangat menarik. Saya rasa gambar ini harus diteliti lebih lanjut."

Gambar ini ditemukan apabila kita memasukkan kordinat Latitude 57°12'52.13"N, Longitude 4°34'14.16"W di Google Earth.

Awal tahun ini, banyak orang yang memperkirakan Nessie mungkin telah mati akibat pemanasan global. Hal ini dikarenakan tidak ada laporan penampakan yang kredible selama tahun 2009 ini. Teori ini ditegaskan oleh seorang pemburu monster veteran dari Amerika, Bob Rines yang mengatakan bahwa kondisi lingkungan di Dataran tinggi Skotlandia mungkin telah berubah secara signifikan dan Nessie mungkin tidak bisa menyesuaikan diri dengan perubahan itu.

Nessie pertama kali mendapat perhatian dunia pada tahun 1933. Sejak itu ratusan laporan penampakan muncul, banyak diantaranya terbukti hoax. Namun Banyak pula diantaranya terbukti kredibel. Dengan adanya citra satelit ini, maka kembali timbul harapan bahwa Nessie masih belum mati seperti yang diperkirakan beberapa orang.

Kita doakan semoga Nessie masih hidup dan baik-baik saja di Lochness.


source: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/08/apakah-nessie-tertangkap-google-earth.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar