Minggu, 20 Februari 2011

Apakah Ogopogo Tertangkap Oleh Google Earth?

Apakah Ogopogo tertangkap oleh google earth ? Tidak ada yang bisa mengetahui dengan pasti. Gambar di bawah ini didapat oleh Abdulaziz dari Kuwait. Ketika ia mengetahui tentang danau Okanagan di Kanada yang menyimpan misteri makhluk bernama Ogopogo, ia memutuskan untuk melihat danau tersebut dengan google earth. Dan tanpa sengaja ia melihat suatu bayangan hitam yang misterius.



Bayangan hitam diatas biasa berarti apa saja, namun bentuknya yang menyerupai plesiosaurus dengan dua sirip cukup membangkitkan rasa ingin tahu para peneliti. Seperti diketahui, ogopogo adalah seekor makhluk misterius yang dipercaya sebagai salah satu dinosaurus yang masih bertahan hidup di masa modern ini.

Misteri Ogopogo dimulai pada tahun 1872 ketika laporan penampakan makhluk seperti plesiosaurus muncul di danau Okanagan. Namun barulah pada tahun 1926 ogopogo mulai mendunia ketika penampakan massal terjadi oleh 30 mobil saksi mata yang melihat makhluk aneh muncul dari danau itu. Para saksi yang melihat ogopogo umumnya mendeskripsikan ogopogo sebagai makhluk dengan panjang sekitar 4-6 meter dengan bentuk kepala seperti kambing atau kuda.

Walaupun popularitas ogopogo belum menyamai saudaranya Nessie dari Lochness, namun para kriptozolog ternama dari dunia cukup memberikan perhatian terhadap monster ini. Roy P Mackal, seorang kriptozologis ternama bahkan percaya bahwa ada sekelompok Ogopogo di danau Okanagan. Bukan hanya satu ekor.
 
source: http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/07/apakah-ogopogo-tertangkap-oleh-google.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar