Kamis, 17 Februari 2011

Chicken Man - Manusia Ayam

chiken man ? apaan tuh ?

chicken man itu anak manusia yang tidak normal atau bahasa kasarnya cacat yang lahir pada> 1735, sekarang diawetin di museum kecil di Waldenburg, sebuah kota kecil di wilayah Saxonia Jerman. berikut fotonya



gambar si manusia ayam



zoom di kepala

kenapa eh kenapa bisa cacat begitu ?

jadi seorang ibu rumah tangga berumur 28 tahun bernama Johanna Sophia Schmied berasal dari desa bernama taucha didekat leipzig, hamil untuk keempat kalinya. bayi-bayinya sebelumya normal semua tapi kali ini ia melahirkan "monster" yang mengerikan (fotonya ya seperti yang diatas)

Dr Gottlieb Friderici Leipzig, yang menyaksikan seluruh peristiwa, memikirkan untuk mengawetkan makhluk itu dalam larutan formalin agar dimasa depan mungkin ada yang bisa memecahkan misteri luar biasa aneh ini. Setelah otopsi awal, Friderici menulis sebuah laporan sebanyak 32 halaman dalam bahasa Latin, yang berisi riwayat kesehatan sang ibu.

sebelum anak tersebut lahir, Johanna Sophia Schmied telah menikah dengan seorang yang gemuk, pendek dan gampang tersinggung tapi itu tidak berdampak apa-apa, karena anak sebelumya sehat-sehat saja.

Dr Friderici segera menyewa juru gambar di sendiri untuk membuat gambar untuk generasi mendatang. Setelah observasi eksternal singkat, dokter memilih untuk "tidak ragu-ragu atau menunggu lebih lama lagi" dan mendedikasikan dirinya dalam deskripsinya khusus ke autopsi yang sedang, yaitu anatomi "bagian dalam monster tidak bahagia."

hasil autopsi :

- kepalanya yang membesar itu bukan hydrocephalus, tapi perkembangan tumor yang seperti diisi oleh materi otak.
- anomali juga ditemukan di paru-paru dan jantung. jantungnya tidak memiliki kantung jantung (perikardium), tetapi tertanam di dalam selaput "tipis khusus."
- bukan hanya organ dalamnya yang mengerikan, struktur tulangnya menyimpang dalam banyak karakteristik dari manusia normal. Baik lengan bawah (biasanya terdiri dari ulna dan jari-jari) atau bagian bawah kaki (pada manusia, fibula dan tibia) terdiri dari dua tulang, demikian pula patella (topi) dari lutut tidak hadir.


sumber: http://zeroxas-hydrax.blogspot.com/2010/05/chicken-man-manusia-ayam.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar