Sabtu, 05 Februari 2011

Chester Bennington (Voc Linkin Park) Sempat Berfikir Untuk Bunuh Diri



       Sewaktu perkawinannya di ambang kehancuran, vokalis band new metal Linkin Park, Chester Bennington. Sempat berfikir untuk melakukan bunuh diri.

Yup, perkawinan yang telah sembilan tahun di bina dengan sang mantan istri Samantha harus berakhir para tahun 2005. Dan impact dari kehancuran perkawinannya tersebut adalah Chester menjadi alkoholik dan junkie. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Chester sewaktu di interview oleh sebuah majalah musik metal bernama Kerrang di Amerika, Chester berkata, “Meninggalkan istri gue itu bagian yang tidak terlalu sulit, justru bagian tersulitnya adalah ketika gue harus kehilangan semua uang gue, dan memulai babak baru dalam hidup gue selanjutnya. I felt like my life's work had been given away. I drank myself to the point where I couldn't leave the house and I couldn't function." ucap Chester berkomentar tentang bagian tersulit dalam masalah perceraiannya.

“Gue sempat berfikir unutk melakukan bunuh diri. I could be dead. It was a horrible, horrible existence." lanjut Chester lagi menambahkan komentarnya tentang keinginannya melakukan bunuh diri sewaktu perkawinnanya hancur. Namun saat ini Chester mengaku telah ‘bersih’ dari segala macam obat bius dan alcohol.

sumber: http://www.whatzups.com/index.php?menu=52&hal=13&nxid=6753&title=Chester-Bennington-%28Voc-Linkin-Park%29-Sempat-Berfikir-Untuk-Bunuh-Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar